Melangkah Lagi


Melangkah lagi jangan berhenti
Kau kan sadari rahasia indah yang tersimpan di hari nanti
Teruslah melangkah, jangan menyerah…

Ya! Itu adalah lirik lagunya Gita Gutawa yang menjadi sountrack film ‘anak bidadari’. Lagu yang cocok untuk siapa saja.

Ketika berkali-kali mendengar lagu ini, ingin sekali saya hanturkan kepada seseorang di sana. Seseorang yang semakin tirus dan memendam sendiri, tidak lagi berbagi.

Awesome. Ketika saya merasa malas, terbayang di sana ia sedang berkata; ‘dek, loen tengoh leu yang meubloe, dek lon hana sempat piyoh hek lom, dek….

Dan ketika saya sedang bersungguh-sungguh, ia datang dalam lambayu bayang, ‘nyan baroe dek lon yang meutuah‘.

#arti bahasa aceh, kasih tau nggak yaa… πŸ˜€

You are my everything for me. Saya akan menggantikan waktu belajarnya dengan porsi belajar lebih besar, mengingat berharganya suara lembayu itu agar terus datang. Yosh! Melangkah lagi yuuuuuuuuuk. ^0^

Go to campus. ^,^

 

 

 

21 thoughts on “Melangkah Lagi

    • haghag,, jangan nipuuk donk. sakit tauk. haha
      ini saya artikan, ‘dek, loen tengoh leu yang meubloe, dek lon hana sempat piyoh hek lom, dek….β€˜ artinya, dek, aku sedang capek karena banyak sekali pembeli, dek… aku belum sempat istirahat dek…’

      kalau yang ‘nyan baroe dek lon yang meutuah’ artinya, itu baru adekku yang baik.
      gt deh… bagi kami anak aceh, disebut meutuah itu sangat menyejukkan hati. karena punya arti kasih sayang. πŸ˜€

  1. Waduh, nyasar ke sini..
    Lagi nyari arti meutuah..

    Hahahahha..
    Ternyata meutuah adalah panggilan/sebutan kepada orang yang lebih kecil dari kita yang menyejukkan hati bagi yang dipanggil…

    Hahahahahaha..
    Salam..
    Keep blogging..

    Silakan kunjung balik.. Hehehe πŸ˜€

Hai haii... Titip jejakmu donk. ^0^