Sebut Saja, ‘Cinta Saya’


Rasanya lagi sibuk didatangi kupu-kupu itu serasa punya taman yang selalu mekar bunganya. 😀

Terus kalau lagi merekah gitu, bawaanya hari-hari jadi mewangi. Kemana-mana bawaanya ceria, keluh kesah di simpan rapat jangan sampai dicuri orang.

Dan rasanya mencintaimu itu mengajarkan saya untuk menghitung berapa dosa yang terlupakan. Layakkah saya melewati jalan, dimana hanya mencintaimu sahaja. Tidak, semoga masih berjumpa subuh esok untukku bernafas dan kita dipertemukan kembali. Mengulang janji yang baru, dengan menggenapkan iman.

Kekeliruan hasutan dunia, semoga segera tersisihkan. Selama ia menghadirkanMu. Dan hidayahMu kembali hadir. Saya, tidak ingin melewatinya. Sungguh, ingin mengabdi dan mengembalikan cinta ini kepadaMu. Sebelum layu ditangan hamba yang mudah keliru, jagalah taman ini dengan penjagaanMu. Engkau sebaik-baiknya penjaga kami.

Ya, sebut saja tulisan setengah galau saya ini, ‘cinta saya’. 😀

Okeh deh, galaunya disimpan dulu. Kan sudah nitipin sama Allah Swt. Sekarang tuganya saya adalah belajar. ^0^

 

 

 

29 thoughts on “Sebut Saja, ‘Cinta Saya’

Hai haii... Titip jejakmu donk. ^0^